Bapak/Ibu, saat ini SKP sudah berbasis Elektronik, untuk pegurusan kenaikan pangkat bulan April secara reguler pada bulan April 2024 dipersilahkan bapak/ibu Dosen Jurusan Manajemen untuk mengisi E-SKP dan pengisian bukti eSKP masing-masing.

Untuk melakukan pembuatan SKP, bapak/ibu silahkan mengikuti langkah-langkah berikut :
1. Masuk pada link https://skp.sdm.kemdikbud.go.id/skp/site/login.jsp
2. Username adalah NIP, Password adalah Data.12345

3. Ikuti Panduan pengisian seperti video berikut :

4. Setelah Mengajukan SKP dan disetujui oleh Pejabat Penilai Kinerja, Maka bapak/ibu Dosen melakukan Realisasi di menu Realisasi SKP dan bapak/ibu silahkan mengupload dokumen bukti Tridharma di link pribadi (yang tidak di private) atau di link Jurusan(khusus dokumen Peneltian & Publikasi) berikut : https://docs.google.com/spreadsheets/d/1HDd9rRYdZSuJHPQr6qAXwVLaB-vk2XR6/edit#gid=454167740

5. Setelah Melakukan Realisasi SKP. Bapak/ibu silahkan mencetak Berkas SKP dan melakukan tandatangan basah (Pegawai & Pejabat Penilai Kinerja) kemudian di upload kembali di Menu Arsip SKP.

Untuk pengisian eSKP Dosen Manajemen diharapkan segera terisi. Jika bapak/ibu masih bingung dalam hal pengisian data(indikator), dipersilahkan untuk segera berkoordinasi di Jurusan. Selanjutkan akan kami siapkan pertemuan untuk pengisian E-SKP. Terimakasih.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply