Pada tanggal 26 November 2023, Bertempat di Hotel Paramasu, dilaksanakan kegiatan Diseminasi Hasil Penelitian Dosen Manajemen. Kegiatan diseminasi ini tidak hanya bertujuan meningkatkan kualitas penelitian, tetapi juga memotivasi para dosen untuk terus berkarya dalam penelitian. Dengan menciptakan panggung bagi dosen Manajemen untuk menyajikan hasil penelitian unggulan dan memberikan inspirasi kepada rekan-rekan sejawat, kegiatan ini diharapkan dapat mendukung visi Jurusan Manajemen untuk meraih akreditasi unggul.

Kegiatan diseminasi ini dihadiri oleh 60 dosen Program Studi Manajemen. Setiap dosen diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil penelitiannya selama 10 menit. Hasil kegiatan ini melibatkan penyamaan persepsi topik penelitian untuk tahun 2024, yang melibatkan konsentrasi keuangan, operasional, pemasaran, dan sumber daya manusia dalam Jurusan Manajemen.

Masing-masing konsentrasi mengajukan topik penelitian dengan tema yang akan menjadi dasar penulisan karya ilmiah bagi mahasiswa dan penelitian dosen selanjutnya. Selain itu, kegiatan ini menciptakan tim-tim penelitian berdasarkan konsentrasi masing-masing, yang nantinya akan mengajukan penelitian hibah untuk tahun 2024 sesuai dengan panduan yang ditetapkan oleh LPPM.

Categories:

Tags:

No responses yet

Leave a Reply