VISI:

“MENJADI PROGRAM STUDI VOKASI YANG UNGGUL DALAM BIDANG PEMASARAN DAN ADAPTIF TERHADAP PERKEMBANGAN IPTEKS”

MISI:

  1. MENYELENGGARAN PENDIDIKAN ILMU EKONOMI DAN BISNIS YANG BERMUTU, MODERN, DAN RELEVAN DENGAN PENCAPAIAN STANDAR INTERNASIONAL DENGAN MENJUNJUNG TINGGI ETIKA DAN KEARIFAN LOKAL
  2. MENYELENGGARAN PENELITIAN ILMU EKONOMI DAN BISNIS YANG BERMUTU, MODERN, DAN RELEVAN DENGAN PENCAPAIAN STANDAR INTERNASIONAL DENGAN MENJUNJUNG TINGGI ETIKA DAN KEARIFAN LOKAL
  3. MENYELENGGARAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT SEBAGAI PEMANFAATAN HASIL PENDIDIKAN DAN PENELITIAN ILMU EKONOMI DAN BISNIS
  4. MENYELENGGARAKAN TATA KELOLA YANG BAIK DALAM PENYELENGGARAAN KERJASAMA REGIONAL, NASIONAL, DAN INTERNASIONAL

DOKUMEN EVALUASI DIRI (DED) DIPLOMA TIGA MANAJEMEN PEMASARAN

https://bit.ly/DOKUMENVISITASID3PEMASARAN2023